Your Online Website Info,Tips, Trick and Anything

Sunday 27 January 2013

Spesifikasi + Kelebihan iPhone 5

No comments :
Apple telah resmi meluncurkan iPhone 5 di Yerba Buena Center for the Art, San Francisco. Perusahaan tersebut menyebut iPhone generasi terbaru ini sebagai sebuah “perhiasan”.


Kehadiran iPhone 5 bukan diumumkan langsung oleh CEO Apple Steve Jobs, melainkan Senior Vice President of Worldwide Marketing yakni Phil Schiller. "Setiap tahun kami menetapkan hal baru dengan iPhone baru, dan kami akan melakukannya lagi hari ini yaitu iPhone 5," kata Schiller.

Nah, berikut adalah sepsifikasi lengkap iPhone 5 yang memiliki konektivitas LTE ini, seperti dilansir dari phonearena, Kamis (13/9/2012):

Desain: iPhone seberat 112 gram ini merupakan smartphone berbasis iOS 6, yang merupakan sistem operasi mobile terbaru Apple.

Layar: Retina Display 4 inci (640x1136) dengan 326 ppi, teknologi IPS LCD, fitur lainnya yakni Light sensor dan Proximity sensor.

Baterai: waktu stand-by 9,4 hari (225 jam) dan waktu bicara (3G) 8 jam.

Hardware: memiliki sistem chip Apple yaitu A6, prosesor dual core, ARM Cortex-A15, media penyimpanan built-in 16 GB.

Kamera: 8 megapiksel, flash LED, aperture f2.4, Back-illuminated sensor (BSI). Oerekam 1920x1080 (1080p HD), dan kamera depan 1,2 megapiksel.


7 Kelebihan iPhone 5 Dibanding iPhone 4S

Anda penggemar iPhone mungkin saat ini sedang bingung apakah hendak membeli perangkat baru ini atau cukup menggunakan versi lama. Ada beberapa bagian yang akan Anda dapatkan pada iPhone 5 ini yang tidak Anda miliki pada iPhone generasi sebelumnya.

Apple memberikan 7 kelebihan iPhone 5 dibanding dengan iPhone generasi lain dengan :

Jaringan 4G LTE
Jaringan iPhone 5 akan memberi pengalaman video stream dan download dengan kecepatan maksimal.

Lebih Ramping dan Leih Tinggi
iPhone 4S memiliki layar 3,5 inci dan berat sekitar 140 gram, iPhone 5 hadir dengan layar 4 inco dan berat 20 lebih ringan dari 4S.

Fitur Kamera Lebih Baik
iPhone 4S memiliki kamera depan VGA dan 8 megakpiksel pada kamera belakang dengan LED flash. iPhone 5 membawa beberapa perbaikan signifkan pada kamera, Apple mengklaim bahwa kamera dapat mengambil gambar 40% lebih cepat dan akan memilki kemampuan menembak di modus "Panorama". Pengguna juga akan dapat mengambil foto saat melakukan syuting video.
 

Daya tahan baterai lebih lama
Apple menjanjikan iPhone 5 akan bertahan 225 jam, dan 8 jam penuh saat berbicara di telepon atau saat menjelajah web melalui 3G. iPhone 4S memiliki daya tahan baterai dengan 7 jam 41 menit waktu bicara, atau 6 jam dan 56 menit untuk browsing web.

Prosesor lebih powerfull
iPhone 4S dibangun dengan prosesor A5, sdangkan iPhone 5 hadir dengan prosesor lebih cepat A6. Apple mengklaim upgrade ini memberikan perangkat terbaru dua kali kekuatan komputasi.


Hadir dengan aksesoris baru
iPhone 5 hadir tidak akan hadir dengan port charger klasik yang digunakan untuk produk Apple sejak tahun 2003. Kini perangkat hadir dengan konektor 8-pin reversibel yang lebih kecil 80% dari port charger sebelumnya. Apple juga menyediakan EarPods terbaru untuk versi earphone.


Harga yang ditawarkan
iPhone 5 seharga iPhone 4S saat diluncrukan. Pembelian dengan kontrak dua tahun dengan model 16GB seharga $ 199, 32GB seharga $ 299 dan 64GB seharga $ 399

Sekian infonya, semoga bermanfaat gan.

No comments :

Post a Comment